DANDIM BERTATAP MUKA BERSAMA WARTAWAN SE-BOLMONG RAYA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 22, 2017

DANDIM BERTATAP MUKA BERSAMA WARTAWAN SE-BOLMONG RAYA

BOLMONG – Dalam rangka Lomba Karya Jurnalistik Program TMMD ke 98 TA. 2017, Kodim 1303/BM melaksanakan sosialisasi tentang Lomba Karya Jurnalistik Program TMMD ke 98 kepada wartawan media cetak maupun elektronik dan On-line se Kabupaten Bolaang Mongondow di Ruang Data Kodim 1303/BM, yang di buka secara langsung oleh Dandim Letkol Inf Sampang M. Sihotang, Selasa (21/03).
Sosialisasi tersebut langsung dipimpin oleh Dandim 1303/BM dengan memaparkan tentang maksud, tujuan dan ketentuan serta hadiah dalam lomba Karya Jurnalistik program TMMD ke 98 TA 2017 yang akan dilaksanakan di Kodim 1303/BM.
Dandim Sihotang menghimbau kepada rekan-rekan wartawan untuk ikut mensukseskan dan berpartisipasi dalam Lomba Karya Jurnalistik Program TMMD ke 98 yang akan dilaksanakan Kodim 1303/BM.
“Pers merupakan pilar demokrasi, dan merupakan mitra pemerintah. Pers sehat yang berorientasi pada kemajuan dan nilai-nilai etika, akan mendorong terwujudnya tata kelola pemerintah yang sehat dan kuat pula,” ungkapnya.
Dari itu, pihaknya berharap agar para pewarta bisa berperan aktif dalam mewujudkan cita-cita itu. “Makanya kami mengajak kepada teman-teman wartawan agar bisa memanfaatkan kesempatan baik ini, untuk proaktif mengikuti lomba karya jurnalistik TMMD,” harapnya.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages