PEMBANGUNAN KANTOR TIGA PILAR DESA AWAL TMMD KE-98 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 31, 2017

PEMBANGUNAN KANTOR TIGA PILAR DESA AWAL TMMD KE-98

Demi menjaga pertahanan dan keamanan, diperlukan sinergitas tiga pilar yaitu TNI, Kepolisian dan aparat pemerintah. Karena itu TNI berkomitmen mewujudkan tiga pilar sebagai kekuatan mulai dari tingkat desa, hingga kecamatan. Melalui tiga pilar maka segala permasalahan bisa diselesaikan dengan baik sehingga terwujud kondusifitas diwilayah.

Karena tuntutan ini maka dibangunlah kantor tiga pilar desa yang pertama di Kab Bolmong yang berlokasi di desa Tudu Aog Kec Bilalang Kab Bolmong, Jumat (31/03). Pembangunan kantor tiga pilar ini dipimpin langsung oleh Plh Danramil 1303-02/Passi Lettu Inf Asrak Badarun yang dibantu secara bergotong royong bersama masyarakat desa Passi dan Babinsa Passi. Untuk sasaran hari ini dilaksanakan pembuatan boplang sesuai gambar denah di tempat pembangunan kantor bersama Tiga pilar desa selanjutnya dilaksanakan penggalian untuk persiapan pembuatan pondasi. Disela sela waktu sibuknya Dandim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang menyempatkan diri datang mengecek secara langsung kesiapan serta kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh anggota koramil 1303-02/Passi bersama Masyarakat Desa Tudu Aog Baru.

“Kita semua di sini harus bersinergi dalam melakukan pembangunan, menciptakan keamanan serta menjaga kesatuan dan persatuan. Tiga pilar ini akan menjadi pondasi yang sangat kokoh bagi sebuah negara, Perbanyak kegiatan yang dapat membakar semangat kesatuan sehingga terjalinnya hubungan yang harmonis diantara tiga pilar Desa ini dan setiap permasalahan yang terjadi di wilayah bisa di selesaikan sejak awal di tingkat desa,” harap Dandim Sihotang.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages