Bazar turut meriahkan HUT Dharma Pertiwi Daerah M - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, April 20, 2017

Bazar turut meriahkan HUT Dharma Pertiwi Daerah M

Manado - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi yang ke-53, Pengurus Daerah Dharma Pertiwi Daerah M menggelar berbagai kegiatan yang dibuka oleh Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito selaku Pembina Dharma Pertiwi Daerah M, pada Kamis (20/4/2017) di Makodam XIII/Merdeka.
Rangkaian kegiatan HUT diawali dengan lomba Voli, Bazaar dan lomba menghias tumpeng yang diikuti oleh para peserta sejak pukul 7 pagi hingga 12 siang dengan antusias tapi tetap aman, tertib dan lancar.
Hadir Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Santos GM, Danlantamal VIII/Manado LAKSMA TNI SUSELO, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Sulaiman Agusto, Wadanlantamal VIII/Manado Wadan Lantamal VIII Kolonel Mar Eddy Setiawan, Danlanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto, Irdam XIII/Merdeka, Para Asisten Kodam XIII/Merdeka, Para Dan/Kabalak serta Dansat jajaran Kodam XIII/ Merdeka.
Adapun peserta yang mengikuti lomba voli, bazaar dan hias tumpeng diantaranya Persit Kartika Chandra Kirana Kodam XIII/Mdk, Jalasenastri Lantamal VIII Mdo, PIA ARDHYA GARINI dan IKKT.
untuk Nasi Tumpeng juara Pertama diraih oleh Jalasenastri, disusul Persit KCK dan PIA Adhya Garini, sedangkan Bola Volly Persit mengungguli diurutan Pertama, kedua IKKT dan Ketiga Pia Ardhya Garini.
Pada Stand Bazar Stand Kikavser menduduki Juara pertama, kedua Denzipur-4, Yonif Raider 712/Wt dan Korem 131/Stg.






No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages