KUNJUNGAN BUPATI BELU DI DAERAH BINAAN SATGAS YONIF RAIDER 712/WT - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, April 18, 2017

KUNJUNGAN BUPATI BELU DI DAERAH BINAAN SATGAS YONIF RAIDER 712/WT

Raider “Siap Melayani dengan Hati” Senin, (17/4/2017) Bupati Belu Bapak Wilfridus Lay melaksanakan kunjungan ke Gereja Hati Kudus Yesus Laktutus yang bertempat di desa Nanaet Duabesi daerah binaan pos Nanaenoe dalam rangka Misa Paskah kedua bersama masyarakat Nanaet Duabesi. Sebelum melaksanakan Ibadah Paskah kedua, Bupati Belu menyempatkan diri untuk melihat rencana Pembangunan perkampungan adat yg berada di Dusun Fatubesi B Desa Foho Eka Kec. Nanaet Duabesi.
Perkampungan Adat tersebut akan dijadikan Obyek Wisata masyarakat Setempat serta tempat pertemuan semua suku-suku yang ada di Nanaet Duabesi serta adat yang berada di RDTL. Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas PU Kab. Atambua, Ketua Dewan Fraksi Nasdem Kab. Atambua, Camat Nanaet Duabesi, Sekcam Nanaet Duabesi, Para Kepala Desa Sekecamatan Nanaet Duabesi.
Danpos Nanaenoe Lettu Inf M. Rapiyuddin mengatakan dengan adanya kunjungan Bupati Belu Bapak Wilfrydus Lay mudah-mudahan menjadi awal yang baik bagi pembangunan desa Nanaet Duabesi baik  fasilitas kesehatan maupun sarana Pendidikan apalagi beliau akan membangun perkampungan adat disini dan pasti itu akan menjadi icon wisata disini, hal itu  otomatis akan membuka lapangan pekerjaan  serta membuka lapangan usaha bagi masyrakat sekitar.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages