MASYARAKAT DESA TUDUAOG ANTUSIAS BANTU TNI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 7, 2017

MASYARAKAT DESA TUDUAOG ANTUSIAS BANTU TNI

Satgas TMMD yang ke-98 Bolmong bersama masyarakat mulai disibukkan dengan pembuatan jembatan dan jamban masyarakat setempat serta pengecatan dan pembongkaran atap seng mesjid Desa Apado, kegiatan ini dimulai sejak pagi tadi, Kamis (06/04).
Kegiatan tersebut dibantu oleh masyarakat sekitar dengan didatangkan bantuan 1 SST Batalyon Armed 19-Tarik/Bogani yang di pimpin oleh Sertu Akbar (Baton) dan Serda Irawan (Danru) yang bergerak sebelum matahari terbit dari Desa Tuduaog menuju Desa Kolinangaan Kec Bilalang Kab Bolmong.
Selain kegiatan itu sebagian masyarakat dan anggota Satgas melanjutkan pembangunan Tiga Pilar Desa yang semakin digenjot pembangunannya agar bisa mencapai target yang diharapkan.
Melihat hal itu masyarakat sangat antusias dan saling bahu membahu serta merasa terbantu atas program TMMD ke-98 TA 2017 yang kali ini mengenai sasaran didesanya.
“kami beserta masyarakat merasa senang dan siap membantu kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan demi kelancaran dan mensukseskan kegiatan TMMD yang telah diprogramkan oleh TNI dalam hal ini Kodim 1303/BM, Ucap Kepala Desa Tuduaog Baru Yoke Goni.



No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages