SATGAS YONIF RAIDER 712/WT BERIKAN PENYULUHAN KESEHATAN MELALUI RRI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, May 18, 2017

SATGAS YONIF RAIDER 712/WT BERIKAN PENYULUHAN KESEHATAN MELALUI RRI

Raider. Siap Melayani dengan Hati” Rabu (17/5/17) sarana dan prasarana kesehatan di perbatasan memang sangat minim dan diperparah dengan kurangnya pengetahuan masyarakat tentang kesehatan, berdasarkan hal tersebut Satgas Yonif Raider 712/Wt melaksanakan penyuluhan kesehatan melalui siaran RRI dengan topik yang dibahas “Hipotensi atau tekan darah rendah”. Adapun pemberi materi yaitu Dokter Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt Letda Ckm Andrian Malulak leonard Hutagaol.

Tujuan dari kegiatan tersebut yakni sebagai sarana atau media bagi Satgas Yonif Raider 712/Wt memberikan ilmu pengetahuan tentang kesehatan pada masyarakat tentang apa itu hipotensi, gejala atau tanda jika mengalami tekanan darah rendah, bagaiman cara menolong apa bila ada seseorang yang mengalami hipotensi dan yang paling penting bagai mana caranya mencegah agar tidak terkena Hipotensi.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa penelpon yang bertanya mengenai pencegahan dan juga pengobatan jika mengalami hipotensi, hal itu menunjukan antusiasme dan kesadaran warga akan pentingnya kesehatan cukup tinggi. Letda Ckm Andrian Malulak Leonard Hutagaol mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat Karena dengan ini kita akan bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat secara luas.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages