Forkopimda Buka Puasa Bersama di Mapolres Minahasa - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 17, 2017

Forkopimda Buka Puasa Bersama di Mapolres Minahasa

Tondano,  Untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Minahasa (Forkopimda) buka puasa bersama bertempat di Mapolres Minahasa, pada Kamis (15/6/2017).
Buka puasa ini dimaksudakan agar hubungan antara pemerintah dan masyarakat maupun pemerintah dan TNI/POLRI bisa terus terjalin hubungan keakraban yang baik.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair S.Ik MH mengatakan, buka puasa di Mapolres untuk menjalin rasa persaudaraan pemerintah dan TNI POLRI, selaku pimpinan di Polres Minahasa, saya berharap pertemuan dalam momen berbuka puasa dapat terjalin persaudaraan baik terhadap pemerintah, TNI maupun masyarakat demi perdamain dan keutuhan NKRI,” katanya.

Sementara Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi mengatakan pemerintah akan terus membina agar hubungan ini terus berjalan baik dengan TNI/POLRI terima kasih bapak Kapolres bersama anggotanya yang telah mensupport kegiatan ini. Termasuk Dandim 1302/Min bersama anggotanya bersama masyarakat yang telah mengambil bagian dalam berbuka puasa bersama. Semoga pada pertemuan ini akan terus dilaksanakan agar kekaraban dan persahabatan terjalin baik pemerintah, TNI, POLRI maupun masyarakat,” kata Bupati JWS.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 1302 Minahasa melalui Kasdim Mayor Cpl Franky Kallo mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini adalah kegiatan yang sangat positif dan di respon baik karena tujuan untuk mempererat hubungan baik Pemerintah, TNI/Polri maupun masyrakat agar terjalin hubungan yang harmonis.


Buka puasa bersama ini juga dihadiri Sekda Kabupaten Minahasa Jefry Korengenkeng SH, Ketua Kejaksaan Tondano, Ketua Pengadilan Negeri Tondano, Ketua Pengadilan Agama Tondano, Ketua Majelis Ulama Kabupaten Minahasa, Ketua Dewan Masjid Indonesia, para Ulama, Anggota Polres Minahasa, Anggota Kodim 1302 Minahasa, Ibu-Ibu Persit, Ibu-Ibu Bhayangkara, masyarakat dan anak anak yatim.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages