KESEDIHAN LANSIA DAPAT DIHAPUSKAN OLEH KEHADIRAN BABINSA 1303-08/MOLIBAGU - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 23, 2017

KESEDIHAN LANSIA DAPAT DIHAPUSKAN OLEH KEHADIRAN BABINSA 1303-08/MOLIBAGU

BOLSEL – Kegiatan Peduli Lansia dan disabilitas/ cacat yang dicanangkan oleh Pemda Bolsel bersama Babinsa Koramil 1303-08/Molibagu Serda M. Ridwan  yang diaplikasikan dalam Bentuk bantuan sosial kepada keluarga tidak mampu,seperti yang disalurkan kepada warga Desa Pangia Kecamatan Helumo Kabupaten Bolsel,Kamis (22/06/17).

Ibu Lita dari Dinas sosial Pemda Bolsel mengatakan bantuan berupa Uang Tunai 1,5 Juta yang diperuntukkan bagi Lansia  dan  penyandang Cacat 1,2 Juta ini diberikan sebagai wujud rasa peduli Pemerintah Daerah terhadap warga,dan Pelayanan lanjut usia juga memerlukan perhatian dan kesungguhan baik oleh pemerintah maupun masyarakat, ucap Ibu Lita serta menurut Serda M. Ridwan selaku Babinsa Desa Pangia mengatakan bahwa Desa Pangia merupakan Daerah binaannya yang Masyarakatnya berekonomi lemah,semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang menerimanya dan diharap kan dapat meringankan kebutuhannya sehari-hari.

Babinsa  Pangia menambahkan “Khususnya di bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri yang akan kita rayakan bersama. Saya berharap sedikit bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan dimana salah seorang lansia Ahaya Lakoro penerima bantuan mengatakan, bantuan ini merupakan berkah di Bulan Ramadan dari Pemerintah Daerah Bolsel dan Bantuan ini akan saya gunakan untuk kebutuhan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga,” sambil menghapus cucuran air mata seraya menyampaikan Terima Kasih kepada Ibu Lita dan Babinsa Desa Pangia yang ikut mengawal satu persatu bantuan tersebut hingga jatuh ketangan yang berhak mendapatkannya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages