Berikan Sarana Penerangan,Koramil 1302-06 Menuai Pujian Dari Masyarakat - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 8, 2017

Berikan Sarana Penerangan,Koramil 1302-06 Menuai Pujian Dari Masyarakat

TOMOHON.  Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa melalui Komando Rayon Militer 1302-06/Tomohon, fokus membantu pemerintah dalam mengatasi kesulitan di tengah masyarakat. Sebelumnya pada tahun 2016 lalu, Koramil Tomohon yang bekerja sama dengan PT. Jasa Marga (Persero) membangun Sanitasi berupa MCK (Mandi, Cuci, Kakus) yang terbagi di 12 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Pada tahun 2017 ini, Koramil Tomohon kembali menggandeng PT. Jasa Marga (Persero) bersama dengan PT. PLN (Persero) dalam Program Meter listrik dan instalasinya, Komandan Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama, S.Th melalui Pabung Kota Tomohon Kapten Inf Feky Welang menjelaskan, sesuai dengan perintah pimpinan atas, beserta aturan yang ada untuk memantau dan memonitor kesulitan di tengah masyarakat. Sehingga dengan adanya program ini, kami bersama PT Jasa Marga (Persero) dengan PT PLN (Persero) berikan pemasangan Meter listrik 450 VA beserta instalasinya dengan harapan semoga meter listrik yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat disekitar, semoga kedepannya kita terus akan membantu masyarakat yang berkekurangan. ujar Welang.

Semenmtara itu Koordinator Listrik gratis Sersan Kepala (Serka) Deckie Lengkong bersama dengan staf PLN rayon Tomohon sedang memasang meteran di rumah-rumah yang telah di data dan ditempat yang sama, Ibu Maria Pantow (68) merasa senang dan bahagia terkait adanya program yang diberikan oleh pihak TNI AD in, Puji syukur kepada Tuhan Yesus, karena melalui Koramil Tomohon, kami telah menerima program listrik gratis, semoga ke depan Pemerintah lebih khusus Pemerintah Kota Tomohon boleh memperhatikan warga miskin yang masih banyak belum tersentuh, sangat diharapkan untuk turun dilapangan dan melihat langsung, harap Pantow dan diketahui pemasangan meter listrik dan instalasinya diberikan kepada 80 keluarga yang tersebar di 44 Kelurahan se-Kota Tomohon.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages