Bupati Jantje Sajouwe Buka Pelaksanaan TMMD Ke-99 di Ranolambot - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 6, 2017

Bupati Jantje Sajouwe Buka Pelaksanaan TMMD Ke-99 di Ranolambot

Kawangkoan, Minahasa.  Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 di Desa Ranolambot, kecamatan Kawangkoan Barat, Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Minahasa Jantje Sajouw yang tampail beda dari biasanya, yaitu memakai baju loreng khas TNI AD yang dalam sambutannya, Jantje Sajow menyampaikan ucapan terima kasihnya mewakili warga Minahasa karena telah memilih Minahasa khususnya Ranolambot sebagai tuan rumah TMMD ke-99 sehingga menjawab salah satu program Nawa Cita Presiden Joko Widodo yaitu membangun dari pinggiran serta membantu pemerintah memberikan fasilitas yang memadai bagi rakyatnya sehingga dengan adanya pelaksanaan TMMD di Kabupaten Minahasa, maka terbantunya percepatan pembangunan khususnya di desa-desa sehingga memberi dampak yang baik, membawa perubahan yang lebih maju,” ujar Jantje.

Dihadapan seluruh warga desa Ranolambot, Jantje Sajouw pun meminta agar ada partisipasi aktif masyarakat karena TMMD dilaksanakan untuk kepentingan bersama, termasuk didalamnya menguntungkan masyarakat dan saya mengharapkan masyarakat memberi diri dan aktif dalam membantu pelaksanaam TMMD. Perwujudan TNI-Rakyat, kebersamaan TNI-Rakyat dapat kita lihat disini. Budaya mapalus sudah menjadi bagian dari tou Minahasa sehingga mari kita lakukan itu untuk mensukseskan TMMD ini, tambahnya.

Sementara itu, Jantje mengatakan, sinergitas antara pemerintah dan TNI tidak hanya sampai selesai di pelaksanaan TMMD saja, tapi akan dilanjutkan hingga pekerjaan yang telah dimulai dapat selesai dengan tuntas sehingga nanti jalan yang dikerjakan di TMMD akan di aspal tahun 2018,  upacara pembukaan TMMD ke-99 di Minahasa dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Frangky Mamahit, para asisten Pangdam, para Dandim, Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, Sekretaris Daerah kabupaten Minahasa J Korengkeng dan segenap jajaran forkopimda, serta tamu undangan lainnya.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages