Ketua PD XIII Panen Sayur di Koorcab Rem 131/Santiago - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, August 24, 2017

Ketua PD XIII Panen Sayur di Koorcab Rem 131/Santiago

Manado.   Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XIII/Merdeka Ny Atie Ganip Warsito beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka kepada Persity koorcab Rem 131/Santiago pada Rabu, 23 Agustus 2017 di Kantor Persit Koorcab Rem 131/Santiago Sario Manado.  Kedatangan ketua persit KCK PD XIII/MDK disambut oleh Ibu Ketua Koorcab Rem Ny Delyria Sabar Simanjuntak  beserta pengurus Koorcab Rem/STG 131/Santiago dimana kunjungan tersebut guna melaksanakan senam bersama yang dilaksanakan di kantor Koorcab serta silaturahmi sekaligus melaksanakan panen sayur pada tanaman hidroponik.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Persit KCK PD XIII melaksanakn silaturahmi sebagai wujud kebersamaan diantara Persit KCK yang diketaui dalam lingkup Kodam XIII/Merdeka dalam menumbuhkan semangat dan motivasi dalam mendukung tugas suami pada setiap pelaksanaan tugas yang diembannya dan sekaligus melaksanakan panen sayur yang ditanam Hidroponik di kantor Koorcab serta melaksanakan senam bersama Maumere dalam menjaga kebugaran tubuh untuk selalu menjadi segar dan menjaga kesehatan guna menjalankan setiap kegiatan Persit tetap selalu semangat.

Selanjutnya Ketua PD XIII Ny Atie Ganip Warsito bersama rombomgan melaksanakan jamua makan siang yang telah disiapkan oleh Persit Koorcab 131/Santiago dimana selesai melaksanakan kegiatan Ketua PD XIII bersama rombongan Kembali melanjutkan kegiatan kunjungannya ke satuan lainnya guna melaksanakn kunjungan yang sama.





No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages