Penutupan Pertandingan Sepak Bola Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-72 di Kodim Bitung - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, August 21, 2017

Penutupan Pertandingan Sepak Bola Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-72 di Kodim Bitung

BITUNG - Telah dilaksanakan pertandingan Sepak Bola dalam rangka menyambut HUT TNI ke-72 TA. 2017 yang diselenggarakan oleh Kodim 1310/Bitung, (19/8/2017).  

Oleh karenanya generasi penerus bangsa Indonesia perlu dibangun dari berbagai aspek demi mempertahankan kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang sehingga rasa nasionalisme dan patriotisme generasi muda akan terus tertanam dalam sanubari generasi muda saat ini, merupakan tanggung jawab semua lapisan masyarakat dari berbagai status sosial.

Pertandingan sepak bola ini diikuti sebanyak 16 Tim yang berada di sekitar wilayah Kota Bitung merupakan salah satu ajang pembinaan generasi muda Kodim 1310/Btg dari segi olahraga. Pentingnya akan olahraga, yang senantiasa perlu dijaga secara berkelanjutan bahwa olahraga bukanlah keharusan, namun kebutuhan.
Karena dengan olahraga di samping dapat memelihara kesehatan tubuh juga sekaligus kesehatan jiwa, sesuai dengan motto olahraga -Mensana In Corporesano-, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”.  Kepada para pemenang pertandingan sepak bola tersebut, dari Kodim 1310/Bitung dalam hal ini Dandim 1310/Btg Letkol Inf Deden Hendayana, S.E. memberikan hadiah Piagam penghargaan, Uang Pembinaan, dan Bingkisan.
Dari hasil pertandingan yang telah dilaksanakan, para pemenangnya sbb : 
1. Juara 1  : Tim dari Lingk 2 Kel. Madidir Unet 
2. Juara 2  : Tim dari Lingk 6 Kel. Madidir  Unet 
3. Juara 3  : Tim dari Lingk 5 Kel. Madidir  Ure
4. Juara Harapan 1 : Tim dari Lingk 3 Kel. Madidir Unet.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages