Dandim 1309/Manado Serahkan Piagam Penghargaan, Apresiasi Kerja Keras Satu Bulan Paskibraka Manado - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, September 7, 2017

Dandim 1309/Manado Serahkan Piagam Penghargaan, Apresiasi Kerja Keras Satu Bulan Paskibraka Manado

Manado – Pasukan pengibar bendera (Paskibraka) kota Manado tahun 2017 telah menyelesaikan tugasnya dengan baik setelah melalui masa latihan yang terbilang cukup keras.  Atas kerja keras Paskibraka Manado tahun 2017 tersebut, Kamis (7/9/2017) pagi tadi dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan sebagai apresiasi Kodim 1309/Manado kepada para anggota Paskibraka.
Dalam sambutannya, Dandim 1309/Manado Letkol Arm Johanes Toar Pioh SIP MSi(Han) mengatakan, para anggota Paskibraka harus bersyukur karena dari sekian banyak siswa yang ada di kota Manado, para anggota Paskibraka 2017 saat inilah yang terpilih untuk melalui segala tantangan selama latihan.

Ini merupakan awal dari segala sesuatu yang harus dikerjakan, jalan adik-adik kedepan masih panjang dan apa yang didapat selama 1 bulan ini adalah suatu pembelajaran bagi adik-adik dan akan bermanfaat serta dibawa sampai seumur hidup, ujar Toar Pioh.  Lanjutnya, perjuangan selama saru bulan menjalani latihan dengan gaya semi militer diharapkan dapat memberi dampak bagi para anggota Paskibraka terutama dari segi kedisiplinan.

Yang terpenting dari latihan semua itu adalah dapat merubah sikap, sifat, perilaku serta membentuk pribadi yang disiplin dalam segala hal. Apa pun cita-cita yang tentu baik, tak masalah tapi diharapkan agar selalu menjaga serta menanamkan dalam diri jiwa yang disiplin,” tambahnya.  Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan dari Letkol Arm Johanes Toar Pioh SIP MSi (Han) kepada perwakilan Paskibraka baik tingkat nasional, tingkat provinsi maupun Paskibraka kota Manado.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages