SATGAS YONIF RAIDER 712/WT MANFAATKAN MOMEN IDUL ADHA UNTUK BERBAGI - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, September 3, 2017

SATGAS YONIF RAIDER 712/WT MANFAATKAN MOMEN IDUL ADHA UNTUK BERBAGI

Raider “Siap Melayani dengan hati” Bertempat di Yayasan Al-Muhajirin Desa Tini Kelurahan Manuaman Kec. Atambua Selatan Kabupaten Belu Satgas Yonif Raider 712/Wt melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih dalam rangka syukuran di Hari Raya Idul Adha 1438H.  Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E. Wadansatgas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt Mayor Inf M. Zainolah, Ketua Yayasan Al-Muhajirin Bpk. Untung S.PdI, Pembina Yayasan Al-Muhajirin Bpk. H. Taufiq Ham, Perwira Staf Yonif Raider 712/Wt dan para Santri Yayasan Al-Muhajirin.

Dalam kegiatan tersebut Dansatgas Yonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E. memberikan bantuan berupa bahan makanan berupa Beras, Minyak, Mie Instan, telur dan alat tulis bagi para santri serta dua ekor kambing untuk dikurbankan.  Dalam sambutannya Dansatgas mengatakan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota satgas dan masyarakat dengan harapan Satgas Yonif Raider 712/Wt dapat diterima di hati masyarakat Atambua. Selain itu beliau memberikan banyak motivasi kepada para siswa untuk lebih giat lagi belajar, jangan mudah menyerah dengan keadaan, apabila menemui banyak kesulitan para santri bisa meminta tolong kepada kami dan kami akan bantu sampai sejauh mana kami bisa.

Ketua Yayasan Al-Muhajirin Bpk. Untung S.PdI mengatakan banyak terimakasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt karena telah banyak membantu kami dalam segala hal baik itu kesehatan, Pendidikan dan ekonomi serta bantuan-bantuan yang telah diberikan semoga semua ini menjadi rejeki bagi para santri dan dibalah oleh Allah SWT.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages