AGAR TERLIHAT CANTIK NAN ANGGUN, KETUA PERSIT BOLMONG PRAKTEKKAN CARA MAKE-UP MINIMALIS - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, May 13, 2018

AGAR TERLIHAT CANTIK NAN ANGGUN, KETUA PERSIT BOLMONG PRAKTEKKAN CARA MAKE-UP MINIMALIS

photo_2018-05-12_21-15-39

photo_2018-05-12_21-16-07KOTAMOBAGU – Semakin terasa akrab dan penuh kekeluargaan, sebelum pelaksanaan pertemuan gabungan Persit KCK CAB XV DIM 1303/BM Ny. Sigit Dwi Cahyono selaku Ketua Persit Cab XV DIM 1303/BM mempraktekkan tutorial cara make-up yang sederhana tapi tampil cantik dan anggun, Sabtu (12/05/2018).


Disela sela make-up salah satu anggota persitnya, Ny Sigit mengatakan “Sebagai Isteri prajurit, Persit hendaknya harus mampu memelihara kehangatan dan keharmonisan didalam keluarga, seperti ada pepatah yang mengatakan “dibalik kesuksesan suami, pasti ada istri yang hebat dibelakangnya”. Pepatah ini, benar adanya dan bisa dijadikan acuan untuk mencapai kesuksesan dengan didukung oleh keluarga”, Ujarnya.


Lebih lanjut Ny Sigit memberikan tips tata cara make-up yang benar, “Simpel dan tidak perlu ribet, Tidak memaksakan ikut trend, Pemilihan warna yang sesuai, Prinsip seimbang dalam ber make-up, Perhatikan beberapa kesalahan ber make-up, dan yang paling utama tampil cantik itu tidak memerlukan modal yang besar cukup sederhana namun tampil cantik nan anggun”, Tutup Ibu Ketua.


“Ny Sigit adalah ibu Ketua yang begitu peduli dan mengerti kepada anggotanya, selalu banyak gagasan, ide dan motivasi buat para ibu ibu”, Ucap Ny Jemmy Lukas.


“Saya yang di make-up secara langsung merasa bangga dan senang, Ibu mau memberikan contoh bagaimana cara menghias diri menjadi cantik luar biasa, jari jemari Ibu Ketua yang sudah lihai menggunakan alat make-up dan dapat mengetahui warna warna apa yang pas buat saya” , Tutup Ny Jemmy Lukas dengan senyumnya.


photo_2018-05-12_21-15-13

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages