BERKUNJUNG KE BOLMONG, KOLONEL AWAL NUR TERKESAN DENGAN BENTOR - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 8, 2018

BERKUNJUNG KE BOLMONG, KOLONEL AWAL NUR TERKESAN DENGAN BENTOR

photo_2018-05-08_14-06-07

photo_2018-05-08_14-03-36KOTAMOBAGU – Kodim 1303/BM menerima Sosialisasi Puldata Intelejen Teritorial dari Sat-Intel Ter Pusterad (Pusat Teritorial Angkatan Darat) oleh Kolonel Inf Awal Nur yang bertempat di Aula Sisingamangaraja Jln S. Parman No 149 Kel Kotamobagu, Kec Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Selasa (08/05/2018).


Kegiatan Sosialisasi tersebut diikuti oleh seluruh Babinsa Koramil 01-Kotamobagu, Koramil 02-Passi, Koramil 03-Modayag, dan Babinsa Koramil 04-Lolayan Kodim 1303/BM, Para Camat se-Kota Kotamobagu dan Lurah se-wilayah Koramil 01 s.d 04 Kodim 1303/BM, Pol-Hut Bolmong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Kota Kotamobagu.


Dalam sambutannya Kepala Staf Kodim 1303/BM Mayor Inf Lucky Sonny Maramis menyampaikan selamat datang di Makodim 1303 Bolaang Mongondow dan terimakasih telah meluangkan waktunya, “Kami menyampaikan permohonan maaf karena Komandan Kodim 1303/BM saat ini berhalangan untuk membuka kegiatan ini dikarenakan Beliau saat ini tengah mengikuti kegiatan Rakornister TMMD untuk yang ke-102 dan untuk lomba wartawan jurnalistik media online TMMD ke-101 Kodim kami mendapatkan juara pertama sehingga Komandan Kodim harus mendampingi salah satu wartawan Tribun yaitu saudara Maykel untuk penyerahan Pialanya”, Ujar Kasdim.


Sedangkan Kolonel Inf Awal Nur dalam dalam arahannya mengatakan, Pertama saya datang ke Kotamobagu dibuat terkesan oleh becaknya yang mirip dengan diskotik “koq ramai banget yah ?” hampir sama dengan didaerah saya yang di Padang tetapi di sana yang ramai mobil angkotnya dan itu yang membuat saya terkesan pertama kali menginjakkan kaki saya di Kotamobagu, Ujar Kolonel Awal.


Lebih lanjut, “Pertama tama saya ingatkan terhadap seluruh prajurit TNI terutama Kodim 1303/BM jangan coba coba untuk berpartisipasi dalam kegiatan berpolitik apalagi memberikan fasilitas dalam kegiatan tersebut karena akan berakibat fatal, jadi saya tekankan lagi jangan coba coba,” Kata Kolonel Awal.


“Perlu diketahui untuk sekarang ini, peredaran Narkoba sudah sangat mengkhawatirkan bahkan sudah sampai masuk ke pelosok pelosok desa. Dan semoga untuk prajurit Kodim 1303 Bolaang Mongondow jangan sampai terlibat dalam Narkoba karena akan membawa dampak yang sangat merugikan baik untuk dirinya maupun lingkungan sekitarnya”, Ucap Kolonel Awal.


Diakhir arahannya Kolonel Awal Nur berpesan, “Pertahankan atas apa yang sudah dicapai saat ini kalo perlu ditingkatkan lagi, jangan sekali kali ada terlintas di fikiran prajurit untuk  melanggar dan utamakan Keluarga,” Tutup Kolonel Awal.


photo_2018-05-08_13-17-50

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages