Bom Surabaya, Dandim 1312 Imbau Warga Jangan Panik - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 14, 2018

Bom Surabaya, Dandim 1312 Imbau Warga Jangan Panik

TALAUD.  –Dandim 1312 Talaud Letkol Arm. Gregorious Eka Setiawan mengimbau warga untuk tidak panik terkait insiden pengeboman tempat ibadah yang terjadi di Surabaya, yang terjadi pada Minggu (13/5/2018). Saya minta kepada semua warga agar jangan takut dan jangan mudah terprovokasi dengan insiden yang terjadi di Surabaya,” imbaunya.

Serahkan saja kepada pihak yang berwajib. Sampai saat ini aparat keamanan telah mengambil langkah-langkah untuk mengendalikan situasi dan menegakkan hukum,” imbuhnya. Kami sudah menerima perintah atas Komando Jajaran Kodim 1312 Talaud selalu menjaga kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi setiap kemungkinan potensi ancaman di wilayah Perbatasan NKRI,” ucap Dandim 1312.

Dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan di wilayah perbatasan, Kodim 1312 Talaud selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan stakeholder terkait, khususnya dengan jajaran Polres Kepulauan Talaud,” katanya.  Dia pun memastikan, hingga saat ini keadaan keamanan di Kabupaten Talaud dalam kondisi masih kondusif dan terkendali. Dia pun berharap, masyarakat lebih proaktif dan bersinergi dengan pihak berwajib seperti TNI dan Polri untuk pemberantasn terorisme di Indonesia. Bersama Rakyat TNI kuat,” tutupnya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages