Dandim 1302/min Hadiri Kegiatan Pencanangan Gerakan Tanam-Panen - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 8, 2018

Dandim 1302/min Hadiri Kegiatan Pencanangan Gerakan Tanam-Panen

Tondano,- Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th menghadiri pencanangan gerakan tanam panen yang diselenggarakan oleh Brigade Alsintan Desa Kumu Kec, Tombariri Kab, minahasa pada Jumat 04/05/18 pukul 14.00 wita.  Pada kesempatan ini Komandan Kodim memberikan sambutan,"Pertama tama saya sampaikan ucapan terima kasih kepada para kelompok tani yang sudah berkenan mengundang kami pada acara pencanangan Tanam-Panen pada siang hari ini, ungkap Dandim.
Lanjut Dandim, Saya merasa senang karena acara siang ini agak berbeda dengan acara sebelumnya, sebab biasanya yang sering dilaksanakan adalah penanman, kalau panen kita sering tidak diberi tau, oleh karena itu saya berharap gerakan Tanam Panen ini betul betul tujuannya untuk mensejahterakan para petani kita, agar tujuan Swasembada pangan yang sedang digalakkan bisa kita capai dengan baik. ujar Dandim.

Usai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan bibit padi ladang dan bibit jagung kepada para kelompok tani, kemudian langsung dilanjutkan dengan penanaman bibit padi ladang oleh Forkopimda yang sempat hadir pada acara tersebut, usai penanaman dilanjutkan dengan demonstrasi mesin pertanian .

Acara ini dihadiri oleh Kdis Pertanian Provinsi, Kadis Pertanian Kab, Minahasa, Komandan Kodim 1302/min, Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S,Th, para penyuluh pertanian, para camat dan kepala desa, Danrsamil 07/tombariri Kapten Inf Jules Warouw.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages