Danrem 131/Santiago Perintahkan Jajarannya Tingkatkan Kewaspadaan - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 14, 2018

Danrem 131/Santiago Perintahkan Jajarannya Tingkatkan Kewaspadaan

MANADO,  -Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri menegaskan akan mendukung penuh upaya pencegahan dan penindakkan terhadap aksi teroris di wilayah Provinsi Sulawesi Utara oleh Kepolisian Polda Sulut. Tidak ada tempat dan kesempatan bagi aksi teroris didaerah ini. tegas Danrem 131/Santiago, Minggu 13 Mei 2018.
IMG-20180513-WA0035
Menurut Danrem bahwa dalam kaitan aksi teroris telah ada perintah tegas mulai dari KASAD, Pangdam hingga Danrem di seluruh Indonesia untuk turut mengantisipasi dengan meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan di seluruh jajaran termasuk turut membantu aparat Kepolisian menjaga tempat-tempat ibadah serta pusat pusat keramaian. Menindak lanjut perintah Komando atas, maka kami mengerahkan personil termasuk aparat Intelejen untuk memantau, mengawasi serta mengantisipasi setiap kondisi yang berkembang. ungkap Danrem 131/Santiago sambil meminta agar seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan tidak mudah terprovokasi.
dan juga menegaskan bakal mendukung dan bersinergis dengan jajaran Polda Sulut dalam pengamanan pelaksanaan Ibadah bulan Suci Ramadhan tahun 2018 ini.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages