Dibalik Kesuksesan Suami ada Mantan yang Kecewa Canda Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 12, 2018

Dibalik Kesuksesan Suami ada Mantan yang Kecewa Canda Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka

Gorontalo.  -Dibalik Kesuksesan suami ada mantan yang kecewa……. “.Beginilah canda Ibu Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka kepada ibu-ibu Persit KCK Kab. XVI Dim 1304 saat sambutan Tatap Muka Kunjungan Perdananya di Makodim 1304/Gorontalo (Jumat/11/5/2018) Kel Biawao Kec Kota Selatan Kota Gorontalo Prov Gorontalo, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka pada sambutanya mengatakan bahwa sebagai Isteri seorang Prajurit TNI kita harus bangga dan bersyukur kepada suami-suami kita karena tidak semua wanita berkesempatan mendapatkan kehormatan untuk bisa menjadi Persit yang memiliki tugas sangat mulia yaitu menjadi pendamping seorang Bhayangkari Negara.  Pada saat setibanya di Makodim 1304/Gtl Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka bersama robongan langsung di sambut dengan tarian Khas Provinsi Gorontalo yaitu Tarian Tidy atau tarian selamat datang yang dibawakan oleh siswi SMP N 1 Tapa.

Pada Kunjunganya di Makodim 1304/Gtl kali ini Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny Drg Retno Lusiawati Dewi Madsuni didampingi oleh Pembina harian Persit KCK Cab. XVI Dim 1304/Gorontalo Peltu Maman Mustaman dan beberapa pengurus Persit lain yaitu Ny Setio Budi Raharjo (ibu Irdam XIII/Mdk), Ny Dedi Iswanto (Ibu Asintel), Ny Ayi Lesmana, SE (Ibu Aspers Kasdam XIII/Mdek), Ny Trias Wijanarko, S. Ip (Ibu Asrendam XIII/Mdk), Ny Darmava, SE (Ibu Kabekangdam XIII/Mdk), Ny Abdul Haris, S. Ip/ (Ibu Aster Kasdam XIII/Mdk), Ny Ida Dewa Agung Hadisaputra , SH (Ibu Aslog Kasdam XIII/Mdk), Ny Allan Surya Lesmana (Ibu Dandim 1304/Gorontalo), Ny Taufik Buhang (Ibu Kasdim 1304/Gorontalo).

Sebelum melaksanakan tatap muka kepada ibu – ibu Persit Cab. XVI Dim 1304, Ibu Ketua Persit KCK Daerah XIII/Mdk berkesempatan untuk melihat hasil karya dan kerajian ibu – ibu Persit Ranting Cab. XVI jajaran Dim 1304/Gorontalo. beliau mengatakan sangat kagum dan bangga dengan hasil karya ibu Persit Kodim 1304/Gorontalo. ia berpesan agar ketrampilan ibu – ibu Persit Kodim 1304/Gorontalo kedepan lebih di tingkatkan lagi agar menjadi lebih besar lagi sehingga bermafaat untyk kesejahteraan anggota Persit Kodim 1304/Gorontalo

Ibu ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka (Ny Drg Retno Lusiawati Dewi Madsuni) juga pada sambutanya mengatakan Pertemuan seperti ini tentu memiliki makna yang sangat penting di samping sebagai wahana untuk silaturahim, juga menjadi kesempatan bagi kita semua untuk dapat saling bertukar informasi mengenai kondisi serta permasalahan yang terkait dengan tugas-tugas kita ke depan. Saya sangat berbahagia dan bangga mendapat kesempatan untu bertatap muka dengan Ibu-ibu sekalian dan berharap mudah-mudahan acara seperti ini dapat kita manfaatkan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, mempererat tali silaturahmi diantara kita sebagai sesama anggota Persit Kartika Kirana. Dengan demikian melalui silaturahmi dan kebersamaan ini diharapkan akan timbul kesadaran, kepedulian kita sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk senantiasa kualitas peran dan kegiatan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Peran anggota Persit Kartika Chandra Kirana sangat mulia, yakni sebagai istri pendamping suami, sebagai ibu rumah tangga dan sebagai bagian dari masyarakat. Sehingga dalam melakukan kegiatan berorganisasi. Ibu-ibu jangan sekali-kali melupakan keluarga, suami dan anak-anak tercinta. Saya berpesan agar senantiasa menjaga keutuhan dan keharmonisan kehidupan rumah tangga. Hendaknya dipahami, bahwa hakekat tujuan utama dalam berkeluarga adalah agar suami istri dalam menghadapi tantangan berumah tangga mengantarkan dan mampu maju dari pada anak-anak yang lebih tua baik lingkungan Persit sendiri maupun di lingkungan masyarakat. Mendampingi suami bertugas dimanapun berada merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seorang istri. Penugasan suami di satu tempat merupata tugas mulia yang diberian oen bangsa dan Sahingga keteradaan suami.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages