Lakukan Koordinasi Dengan Aparat Terkai, Kata Dandim - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 30, 2018

Lakukan Koordinasi Dengan Aparat Terkai, Kata Dandim

Tondano,  -Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th,  mengerahkan Jajarannya untuk mengamankan beberapa kegiatan yang dilaksanakan diwilayahnya, demi kelancaran dan keamanan kegitan tersebut pada selasa 29/05/18.

Personil gabungan ikut amankan Jubelium tomohon.

Diantara kegiatan yang mendapatkan pengamanan dari aparat Kodim 1302/min antara lain adalah, kegiatan perayaan Jubelium 150 tahun Gereja Katolik se Keuskupan Manado yang kegiatannya dipusatkan di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Kelurahan Woloan kec, Tomohon Barat.

Kegiata tersebut mendapat pengamanan ketat dari aparat yang ada diwilayah tersebut, diantaranya adalah personil Koramil 1302-06/tomohon menerjunkan 7 Anggotanya dibawah pimpinan Danramil Kapten Inf Sulistyo, bergabung dengan aparat kepolisian Polsek Tomohon barat serta Linmas setempat, kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 150 Orang.
Plh Danramil 1302-08/kawangkoan Peltu Agus Koampa bersama Aparat  Polsek
amankan  Hut Jemaat Gmim Kiawa dan peresmian SD Gmim.

Gubernur Prov. Sulut Olly Dondokambey SE Resmikan SD Gmim Kiawa.
Sementera itu di tempat terpisah Plh Danramil 1302-08/kawangkoan Peltu Agus Koampa mengamankan keiatan perayaan Hut Jemaat Gmim Zaitun Kiawa dan peresmian SD Gmim Kiawa yang dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, dengan menerjunkan 6 personilnya, juga digabungkan dengan aparat Polsek Kawangkoan.

Dengan adanya kegiatan pengamanan tersebut Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, menekankan kepada jajaran yang terlibat pada pengamanan tersebut, agar memperhatikan protap atau standar pengaman yang ada, lakukan koordinasi dengan aparat terkait lainnya.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages