Dandim 1302/min Bangga Terhadap Babinsa Yang Mengerti Tugasnya - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 30, 2018

Dandim 1302/min Bangga Terhadap Babinsa Yang Mengerti Tugasnya

Tondano, -Babinsa Koramil 1302-01/tondano Serda Faturrahman melaksanakan pendampingan kelompok tani dalam program Upsus dalam rangka panen padi dikelurahan Liningaan pada Selasa 29/05/18 pukul 09.30 wita.


Pendampingan kelompok tani ini adalah merupakan tugas pokok seorang Babinsa, tak terkecuali Serda Faturrahman, sebagai Babinsa dia selalu mengontrol kegiatan kelompok tani yang menjadi binaannya, sehingga setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh kelompok taninya selalu mendapatkan pendampingan darinya.

Kali ini Serda Faturahman melaksanakan panan Padi jenis Serayu pada kelompok Tani Makaampit di kelurahan Liningaan dengan luas lahan Satu Ha, dengan hasil panen kira kira 1,5 Ton.

sementara itu, Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th,  kembali memberikan Apresiasi kepada Babinsa yang selalu memperhatikan kebutuhan petaninya," selaku Komandan Kodim, saya bangga terhadap Babinsa yang mengerti akan tugasnya, yang seperti ini bisa kita jadikan motifasi agas pendampingan terhadap petani itu selalu berjalan sebagaimana mestinya. "ucap Dandim.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages