PENUH DENGAN SUASANA KEKELUARGAAN, PERSIT KODIM 1303/BM GELAR SOSIALISASI HASIL MUPUS XII - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, May 13, 2018

PENUH DENGAN SUASANA KEKELUARGAAN, PERSIT KODIM 1303/BM GELAR SOSIALISASI HASIL MUPUS XII

photo_2018-05-12_19-22-41

photo_2018-05-12_19-16-01KOTAMOBAGU – Bertempat di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/BM telah diselenggarakan kegiatan pertemuan gabungan anggota Persit KCK CAB XV DIM 1303 Koorcabrem 131 PD XIII/MERDEKA Dalam rangka mensosialisasikan hasil MUPUS XII PERSIT KCK TAHUN 2018, Sabtu (12/05/2018).


Sebelum kegiatan dimulai, seluruh anggota persit menyanyikan lagu INDONESIA RAYA dilanjutkan dengan MARS PERSIT yang dihadiri seluruh anggota persit Kodim 1303/BM dengan jumlah keseluruhan 229 orang.


Dalam pengarahannya Ny. Sigit Dwi Cahyono selaku ketua Persit Cab XV mengatakan, "Saya ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Ibu-Ibu sekalian yang telah meluangkan sedikit waktunya", Ujarnya.


"Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan mendekatkan diri antar anggota persit Cab VX Kodim 1303/BM", Pungkasnya.


Lebih lanjut Ibu Ketua menjelaskan, "Adanya perubahan - perubahan dalam AD/ART, Juklak, Jukminu, Jukminku dan atribut organisasi dan penyempurnaan semata-mata diarahkan untuk meningkatkan kualitas organisasi, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efisien serta mampu memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh anggota Persit sampai ke tingkat paling bawah," ungkap Ketua.


Ketua Persit menambahkan untuk seluruh petunjuk dari Pengurus Persit KCK Pusat merupakan hal yang baik harus kita pedomani.


"Semoga organisasi kita ke depan akan lebih bermanfaat untuk kesejahteraan anggota dan membawa kesejahteraan untuk TNI AD. Perubahan dalam aturan organisasi semata, tidak akan memberikan manfaat tanpa keberadaan ibu-ibu Persit yang aktif sebagai motor penggerak organisasi," Tutup Ibu Ketua Cab XV.


Selesai pelaksanaan kegiatan pertemuan gabungan dilanjutkan dengan pembagian door price kepada para ibu-ibu yang telah mendapatkan kupon dan dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada juara pada saat lomba HUT PERSIT kemarin.


Turut hadir dalam kegiatan ini Ny. Vera Maramis (Wakil Ketua Cab XV), Ny. Burhan (Ketua seksi Organisasi), Ny. Nus Kaontole (Istri Pabung Bolmut), Seluruh pengurus Persit Kodim 1303/BM dan anggota persit Kodim 1303/BM.


photo_2018-05-12_19-23-19

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages