Sinergitas dan Soliditas Prajurit Kodim 1310/Bitung Manunggal Bersama Rakyat - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 14, 2018

Sinergitas dan Soliditas Prajurit Kodim 1310/Bitung Manunggal Bersama Rakyat

BITUNG & MINUT - Untuk membangun kemanunggalan serta sinergitas TNI-Rakyat, Prajurit Kodim 1310/Bitung laksanakan Karya Bakti dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya, (11/5/2018).
Kegiatan Karya Bakti prajurit Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan di beberapa tempat merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, serta upaya dalam membantu dan mendukung setiap kegiatan baik itu secara pribadi, kelompok bahkan organisasi sosial dan keagamaan.

"Karya Bakti yang dilakukan Prajurit Kodim 1310/Bitung di wilayah binaan masing-masing baik itu bersifat kegiatan satuan atau perorangan dalam penanganan masalah yang bersifat fisik material maupun mental spiritual, dilaksanakan secara rutin atau inisiatif sendiri bersama masyarakat adalah dalam rangka Bakti TNI untuk kepentingan masyarakat umum.
Karya Bakti TNI membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat meliputi bidang fisik dan non fisik guna memantapkan Kemanunggalan TNI–Rakyat untuk didayagunakan bagi kepentingan pertahanan Negara," Ujar Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages