CIPTAKAN KEAKRABAN, DANRAMIL LOLAK MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 23, 2018

CIPTAKAN KEAKRABAN, DANRAMIL LOLAK MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT

photo_2018-06-22_17-28-09

photo_2018-06-22_17-29-01L O L A K - Guna meningkatkan peran teritorial serta menjalin keakraban dengan masyarakat, Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng melaksanakan komsos bersama masyarakat dengan menghadiri acara Pentabisan Nama Gereja Kristen Maranatha Indonesia yang bertempat di Desa Buntalo Kec Lolak Kab Bolmong, Jumat (22/06/2018) kemarin.


Kapten Inf Paulus Landeng selaku Danramil 1303-11/Lolak tak jemu-jemu untuk selalu menjaga hubungan harmonisnya bersama masyarakat Desa Lolak dengan meningkatkan komsos. Sehingga masyarakat takkan takut dan malu untuk bertegur sapa dengan anggota Koramil 1303-11/Lolak, dengan demikian aparat kewilayahan akan mudah dalam melakukan pembinaan serta pemantauan wilayah dengan bantuan kesadaran masyarakat itu sendiri.


“Agar dari sinilah kita sebagai aparat kewilayahan bisa betul-betul mengakrabkan diri dengan semua masyarakat yang ada sehingga kita bisa menjadi salah satu bagian dari kehidupan mereka dan tentunya kita juga harus bisa memberikan pemahaman dan inpirasi bagi mereka, agar mereka bisa menjadi masyarakat yang memiliki nilai kebersamaan dalam bentuk apapun dan mereka juga bisa menerima dan mendambakan akan kehadiran TNI di wilayah tersebut.” Ujar Kapten Paulus.


Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu kedekatan masyarakat dengan aparat komando kewilayahan yang menggambarkan bahwa rohnya TNI berada di masyarakat dengan kemauan dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya.


photo_2018-06-22_17-29-10

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages