CANDA TAWA BUKTI KOMSOS BABINSA MONDATONG DEKAT BERSAMA WARGANYA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 21, 2018

CANDA TAWA BUKTI KOMSOS BABINSA MONDATONG DEKAT BERSAMA WARGANYA

photo_2018-07-20_09-17-04

photo_2018-07-20_09-17-17P O I G A R - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, anggota Koramil 1303-10/Poigar Serda Rudianto Kartoredjo secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya.


Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serda Rudianto secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi warga binaannya Bapak Suherman Lombogia yang berada di Desa Mondatong Kec Poigar Kab Bolmong, Jumat (20/07/2018).


Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.


“Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa itu akan tahu permasalahan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan”, ujar Serda Rudianto.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages