KODIM BOLMONG GELAR DOA BERSAMA SAMBUT HUT TNI DAN KORBAN BENCANA ALAM SULTENG - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, October 5, 2018

KODIM BOLMONG GELAR DOA BERSAMA SAMBUT HUT TNI DAN KORBAN BENCANA ALAM SULTENG

photo_2018-10-04_22-00-43KOTAMOBAGU - Seluruh jajaran pimpinan dan anggota Kodim 1303/Bolmong menggelar doa bersama yang bertempat Makodim 1303/Bolmong jl. S Parman no 149 Kota Kotamobagu, Kamis (04/10/2018).


Terpantau inatonreport Doa bersama seluruh jajaran pimpinan dan angota Kodim 1303/BM tersebut serentak di laksanakan hari ini, namun dengan waktu yg berbeda bedan, untuk yang beragama Hindu dan Nasrani mengambil tempat di aula sisingamangaraja, dengan waktu yang berbeda, sementara untuk yang beragama muslim mengambil tempat di ruang lobi makodim 1303/BM dan di laksanakan pkl 20:30 wita.


Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menyebutkan, doa bersama ini dalam rangka menyambut HUT TNI ke-73 juga sekaligus mendoakan para pahlawan revolusi yang dirangkaikan peringatan hari Kesaktian Pancasila.


"Selain itu, kita juga berdoa untuk saudara kita yang ada di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah atas musibah bencana alam yang melanda wilayah tersebut,” ujar Dandim.


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, karena telah melaksanakan kegiatan dengan baik seperti kegiatan Binter," tuturnya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages