DEMI SUKSESNYA SWASEMBADA PANGAN, SERDA RONI PODISULO TETAP SETIA DAMPINGI PETANI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, October 4, 2018

DEMI SUKSESNYA SWASEMBADA PANGAN, SERDA RONI PODISULO TETAP SETIA DAMPINGI PETANI

photo_2018-10-03_10-50-24

photo_2018-10-03_10-51-24MODAYAG - Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Serda Roni Podisulu, tetap terus lakukan pendampingan kepada para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah Ketahanan Pangan, inilah yang dilakukan oleh Serda Roni Podisulu turun langsung ke sawah ikut serta bantu warganya yang sedang lakukan panen padi yang bertempat di lahan persawahan Desa Moyongkota Kecamatan Modayag Barat Kab Boltim, Rabu (03/10/2018).


Bersama dengan petani warga desa binaannya, Serda Roni Podisulu meski melakukan panen padi di lokasi berlumpur, tetap mengenakan seragam dinasnya turun ke area persawahan dan mulai memotong batang-batang padi dengan sabitnya bersama mengangkat hasil potongan padi tersebut dengan para petani warga desa binaannya, sebagai wujud kepeduliannya serta peranannya sebagai aparat teritorial pembina desa.


“Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan bantu para petani, keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” Ucap Serda Roni Podisulu.


Bapak Salihan penilik lahan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu kegiatan panen ini. Kehadiran Babinsa di desa kami yang selalu membantu para petani dengan semangat dan setia mendampingi para petani mulai dari awal pengolahan hingga musim panen.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages