Komandan Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL menerima Kunjungan Force Provost Marshal di Lebanon - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, December 18, 2018

Komandan Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL menerima Kunjungan Force Provost Marshal di Lebanon



(Puspen TNI. Selasa 18/12/2018). Komandan Satgas Military Police Unit Konga XXV-K/UNIFIL Letkol Cpm Sony Yusdarmoko, S.H, M.Si (Han)  yang bertugas sebagai Sector East Military Police Unit (SEMPU) menerima kunjungan dari Force Provost Marshal (FPM) UNIFIL Lt.Colonel Alessio Nigro di Gajah Mada Base UNP  7-3, Marjayoun, Lebanon Selatan, Senin (17/12/2018).

Kunjungan FPM Lt.Colonel Alessio Nigro ke SEMPU tersebut merupakan kunjungan yang pertama kali sejak kehadiran Satgas SEMPU XXV-K/UNIFIL yang baru 2 minggu rotasi. Kedatangan FPM Let.Colonel Alessio Nigro tersebut bermaksud untuk meninjau kesiapan SEMPU yang diawaki prajurit Konga XXV-K dalam menghadapi tugas-tugas penegakan hukum di Sektor Timur UNIFIL dan berkenalan dengan personel Satgas SEMPU XXV-K/UNIFIL serta ingin mengetahui program-program apa yang disiapkan SEMPU dalam satu tahun ke depan.

Di markas SEMPU, FPM Lt.Colonel Alessio Nigro menerima paparan satuan dan berdiskusi dengan para Perwira SEMPU yang dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh anggota SEMPU dengan hidangan khas Indonesia. Pada kesempatan itu, FPM Lt.Colonel Alessio Nigro menyampaikan kepada seluruh anggota agar selalu melaksanakan setiap tugas dengan baik dan harus dilandasi dengan hati yang gembira dan selalu menunjukkan senyum kepada setiap orang.
Diakhir kunjungannya, dilaksanakan foto bersama dengan seluruh anggota SEMPU.

Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel (KH) H. Agus Cahyono

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages