Danramil Nanusa Irup di SMA N Karatung - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 5, 2019

Danramil Nanusa Irup di SMA N Karatung






Danramil 1312-06 Nanusa Lettu Inf Alvian Taengetan menjadi Inspektur Upacara(Irup) di SMA Negeri Karatung, Nanusa, Senin (4/3/2019).

Menurut Danramil Nausa mengatakan bahwa kegiatan Irup ini dilaksanakan sesuai instruksi dari Komando Atas.”Sesuai jadwal yang diturunkan oleh Kodim 1312/Talaud kepada para Danramil jajaran untuk melaksanakan kegiatan *TNI SAHABAT PELAJAR* seperti dilakukan Danramil 1312-06/Nanusa  bersama Babinsa kepulauan Nanusa, pada setiap hari senin berdasarkan jadwal dari Kodim 1312/Talaud, merupakan Instruksi dari Dandim 1312/Talaud Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, SE”. Kata danramil.

Lebih lanjut danramil sampaikan bahwa peran babinsa sangat dibutuhkan dalam membina generasi muda. “Pada setiap kesempatan Dandim menekankan tentang bagaimana *TNI MENJADI SAHABAT PELAJAR* dalam mewujudkan kemanunggalan, tentunya diharapkan peran serta aparat Babinsa yang ada di wilayah untuk selalu hadir pada setiap kegiatan di setiap sekolah,” Lanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut Danrami 1312-06/Nanusa  bersama Sertu Kurniawan  di SMA NEGERI KARATUNG, yang dihadiri Siswa sejumlah 62 orang dan Guru sebanyak 5 orang.

Disamping itu Serka Egmond Wello bersama Sertu Reinhaard Suruh menjadi Irup di SD KRISTEN  IMANUEL KARATUNG, dengan jumlah Siswa 42 orang dan guru 7 orang.

Serda VB Moningkey menjadi Irup di SD Inpres Karatung dengan Siswa 32 orang serta Guru sebanyak 5 orang. dilanjutkan dengan latihan penghormatan.

Sertu Alex Kelyombar bersama Kopda Betwin Sembel melaksanakan kegiatan TNI SAHABAT PELAJAR di SDK Pengharapan Dampulis dengan materi Disiplin bagi siswa.

Kopda Reinaldy R Ruus melaksanakan kegiatan Latihan PBB SD Kristen Sion Marampit dengan jumlah siswa 30 orang dan guru pendamping 4 orang.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages