Kodim 1311 Morowali awali kegiatan TMMD dengan Pra TMMD - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 29, 2019

Kodim 1311 Morowali awali kegiatan TMMD dengan Pra TMMD


Morowali, Kodim 1311/Morowali melaksanakan Kegiatan pra TMMD ke 105 TA.2019 yang berlokasi di daerah Desa Lalemo Kecamatan Bungku Selatan Kabupaten Morowali, Sabtu (29/6)
Untuk mengimplementasikan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Kodim1311/Morowali melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019.

Giat TMMD ke 105 kali ini, dilaksanakan di Desa Lalemo, Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Sabtu (29/6).

Program ini, merupakan agenda tahunan dari komando atas, yang bertujuan agar TNI dapat terjun langsung ke pelosok desa, dan menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam giat tersebut.

Pantauan di lapangan, dengan semangat gotong royong, TNI dan masyarakat mengerjakan duicker plat dan pembuatan poskamling. Pengerjaan dilakukan lebih awal, agar pelaksanaannya nanti bisa tepat waktu.

Rencana kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) tahun ini, Kodim 1311/Morowali akan melaksanakan pembangunan fisik yaitu pembangunan jalan sepanjang 7 kilometer, pembangunan Pos kamling, pekerjaan duicker plat, pembangunan jembatan, pembuatan sumur air bersih serta pembangunan kantor tiga pilar.

Masyarakat Desa Lalemo bersama Kodim 1311/Morowali saling bergotong royong, bahu membahu melaksanakan kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD).

Diharapkan, kegiatan TMMD kali bisa sesuai target waktu yang ditentukan dari Komando Atas, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Lalemo Kecamatan Bungku Selatan Kabupaten Morowali.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages