TNI AD Peduli Lingkungan dengan Melaksanakan Pembersihan - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 21, 2019

TNI AD Peduli Lingkungan dengan Melaksanakan Pembersihan




Nanusa, Koramil 1312-06/Nanusa melaksanakan Pembersihan sekitar lingkungan di halaman belakang Kantor Puskesmas Karatung, Jumat (21/6/2019).

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa Dia bersama anggota Babinsa dan personel Posad melaksanakan Jumpa Berlian bersama anggota Puskesmas dan Nusantara Sehat dalam rangka pembersihan halaman Kantor Puskesmas Karatung. “Pelaksanaan kegiatan Jumpa Berlian diawali dengan koordinasi antara Danramil 1312-06/Nanusa bersama pihak Puskesmas Karatung oleh VITRISE MAATILU, S.Kep dan juga Tim Nusantara Sehat di pulau Karatung,” Katanya.

Lebih lanjut di sampaikan bahwa ini merupakan dari hasil koordinasi yang baik sehingga pada hari ini tepatnya hari Jumat, mereka dapat melaksanakan kegiatan Jumat pagi bersih lingkungan berupa pembersihan di Area halaman Puskesmas, melalui semangat para Babinsa dan juga personel Posad Marampit bersama personel Puskesmas dan juga Tim Nusantara Sehat. “kelanjutan dari kegiatan ini, setelah dilihat bahwa area yang telah dibersihkan ini cocok untuk dibuat atau dijadikan sebagai kebun kecil berupa dapur hidup, yang rencananya akan ditanami sayur sayuran, sehingga apa yang telah kita bersihkan ini dapat menambah manfaat dan dapat digunakan sebagai tempat untuk mengisi waktu yang luang dengan memanfaatkan pekarangan untuk menjadi lebih asri karena telah ditanami tanaman berupa sayur sayuran.” Harap Alvian.

Pada Akhir kegiatan pihak Puskesmas dan Nusantara Sehat yang diwakili oleh Ibu AROCE, PANGALO, A.Md, Kep. menyampaikan dia berterima kasih kepada bapak Danramil Nanusa bersama anggota, juga bapak bapak anggota Posad yang telah secara bersama sama dengan kami dari Puskesmas dan Nusantara Sehat dalam kegiatan jumpa berlian. “kami mengharapkan kedepan kegiatan seperti ini tetap terlaksana, karena berkat kerja sama yang baik ini, lingkungan kami jadi bersih, sekali lagi terimah kasih TNI.” Tutup nya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages