Dua Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa Bantu Warganya Bangun Rumah - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 24, 2019

Dua Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa Bantu Warganya Bangun Rumah





Nanusa, Dua Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa Membantu Warganya membangun rumah rumah tinggal dari Keluarga Bapak Stomi Mataputun bertempat di Desa Dampulis Selatan, Nanusa, Selasa (23/7/2019)..

Pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Stomi Mataputun mendapatkan perhatian dari Babinsa Dampulis Selatan Kopda Bedcwin Sembel dibantu oleh Sertu Alex Kaliombar Babinsa Dampulis sebab sudah sekian lama tiang bangunan rumah telah berdiri namun tidak kunjung dilanjutkan karena tidak adanya pekerja yang siap melanjutkan pembangunan rumah tersebut dikarenakan kesibukan dari masing-masing warga masyarakat setempat., sehingga Babinsa dengan wujud kepedulian terhadap kesulitan warga masyarakat di Desa Binaannya terpanggil untuk bersama sama warga untuk membantu melanjutkan pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak. Stomi. Mataputun.

Pekerjaan lanjutan pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Stomi Mataputun adalah pemasangan Tiang raja dan kap rumah, dan terlihat beberapa warga masyarakat yang terlibat dalam pekerjaan secara bersama sama atas Komando bapak Babinsa dengan begitu semangat membantu pekerjaan pemasangan Tiang raja dan kap rumah dari bapak Stomi Mataputun.

Terima kasih dari Bapak Stomi Mataputun kepada kedua Babinsa Dampulis Selatan Kopda Bedcwin Sembel dan Sertu Alex Kalyombar Babinsa Dampulis yang telah membantu kami untuk pemasangan Tiang raja dan pemasangan Kap. 

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages