TNI Bantu Bangun Rumah Warga Desa Dampulis - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, July 28, 2019

TNI Bantu Bangun Rumah Warga Desa Dampulis





Pada hari Sabtu tanggal 27 Juli 2019 di Desa Dampulis induk, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti TNI bersama warga masyarakat masyarakat Desa Dampulis dalam rangka membantu pembangunan rumah warga.

Kegiatan karya bakti bersama TNI dari unsur Koramil Nanusa, Posad Marampit dan Posmat AL Marampit dipimpin langsung oleh Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06/Nanusa juga Dihadiri oleh Letda Inf Muhammad Nur Danposad Marampit bersama anggota, Danposmat TNI AL Marampit bersama anggota serta warga masyarakat Desa Dampulis.

Pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Pisis Sawori warga masyarakat Desa Dampulis mendapatkan bantuan tenaga dari TNI mulai dari pengecoran tiang, pengecoran Ring balok, pengecoran lantai serta pemasangan Kap bangunan rumah, ini terbukti bahwa kehadiran TNI sangat berarti bagi warga masyarakat, khususnya di Kepulauan Watunapato, karena setiap apa yang dilakukan oleh TNI bersama dengan warga Masyarakat sudah tentu akan meringankan beban dari warga masyarakat.

Kepala Desa Dampulis Bapak Chris Siso, S.Pd mewakii keluarga dan juga warga masyarakat Desa Dampulis menyampaikan terima kasih kepada bapak bapak TNI baik dari Koramil Nanusa, Posad Marampit dan juga Posmat Marampit yang telah membantu kelanjutan pekerjaan pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Pisis Sawori, dan kami sangat bangga dengan kehadiran TNI yang selalu ada untuk membantu kesulitan warga kami. Terima kasih TNI ucap Kades Dampulis.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages