KORAMIL 1312-06/NANUSA KARYA BAKTI MEMBANGUN SEKOLAH - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, August 3, 2019

KORAMIL 1312-06/NANUSA KARYA BAKTI MEMBANGUN SEKOLAH





Pada hari Sabtu tanggal 2 Agustus 2019 bertempat di Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung telah dilaksanakan kegiatan karya bakti bersama dengan Koramil 1312-06/Nanusa.

Karya bhakti pembangunan fisik gedung sekolah dilakukan oleh Para Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa dalam rangka memberikan bantuan kepada pihak Sekolah pada pekerjaan pembangunan perpustakaan dan ruang Guru.

Tampak Para Babinsa bahu membahu bersama warga masyarakat melaksanakan pekerjaan lanjutan pembangunan gedung sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung, mulai dari pekerjaan pemasangan plafon, hingga pada pengecatan dinding bangunan yang baru selesai di bangun.

Pelaksanaan kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat Desa Karatung ini untuk membantu pihak sekolah yang selama ini sudah terjalin Sinergitas kerja sama antara TNI dan pihak sekolah melalui program TNI SAHABAT PELAJAR, sehingga pihak sekolah melalui Kepala Sekolah Ibu Norma Iyong, S. Pd, meminta bantuan tenaga kepada Koramil Nanusa melalui Danramilnya Lettu Inf Alvian Taengetan, dan Danramil menyetujui untuk membantu pekerjaan lanjutan pembangunan gedung sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung dan langsung disampaikan ke Babinsa di Jajaran Koramil Nanusa, Dan para anggota Babinsa dengan senang hati siap membantu pekerjaan tetsebut. dan pada kesempatan yang sama Kepala sekolah Ibu Norma Iyong, S. Pd, menyampaikan terima kasih kepada bapak bapak TNI khususnya Koramil Nanusa yang telah membantu pembangunan gedung sekolah.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages