TIM ATLET PAPUA BERKUNJUNG KE PERBATASAN RI-PNG SKOUW - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, October 18, 2019

TIM ATLET PAPUA BERKUNJUNG KE PERBATASAN RI-PNG SKOUW


Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Pos Kotis pada hari Kamis, 17 Oktober 2019 pukul 13.30 WIT mendapatkan kunjungan dari  rombongan Kajasdam XVII/Cendrawasih dan Atlet Papua untuk PON 2020 Papua dengan jumlah 100 orang dalam rangka kunjungan wisata. Kunjungan ini dilaksanakan disela-sela kesibukan mereka berlatih. Dalam PON 2020  menetapkan sebanyak 37 cabor, 56 disiplin cabor, 679 nomor pertandingan/perlombaan, dan 6.442 orang kuota atlet.



Beberapa pertimbangan yang membuat cabor PON 2020 Papua berkurang dari 47 menjadi maksimal 37 adalah kemampuan Papua sendiri sebagai tuan rumah,salah satunya terkait kesiapan venue pertandingan di Provinsi Papua. PON 2020 Papua akan berlangsung pada 20 Oktober hingga 2 November 2020 mendatang.

Adapun yang hadir dalam kunjungan tersebut Kolonel Caj Rohmini (Kalahar Dispsi AD), Kol Kav Donova Tri Pamungkas (Kajasdam XVII/Cendrawasih), Letkol Inf Dony Gredinand S.H. M.Tr.Han. M.I.Pol (Dansatgas Yonif 713/ST), Letda Caj Andi Anisa (Paurlatbang Kompet  Latbang Psi Dispsiad), Serka Indra (Batih Madya Jas Rindam XVII/Cendrawasih), Serda Diki (Batestor Dispsiad)


Kajasdam beserta rombongan tiba di Pos Kotis Yonif 713/ST Satgas Pantas RI-PNG dan di sambut oleh Letkol Inf. Dony Gredinand, S.H.,M.Tr. Han M.l. Pol (DanSatgas Yonif 713/ST) selanjutnya menuju  Perbatasan RI-PNG untuk melaksanakan foto bersama dan setelah selesai dari Perbatasan RI-PNG rombongan menuju Pos Kotis Skouw Satgas Pamtas Yonif 713/ST untuk melaksanakan foto bersama.
Setelah selesai melaksanakan foto bersama selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan kembali ke Jayapura.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages