Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Sulut - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, February 19, 2020

Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Sulut






Pendam XIII/Mdk, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang M.M., M.Tr(Han) bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan unsur Forkopimda Sulut menghadiri acara malam kenal Pamit Kapolda Sulawesi Utara, dari pejabat lama, Irjen Pol. DR. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si, kepada pejabat baru, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M. bertempat di ballroom Hotel Four Point Manado, Senin (17/02/2020).









“Sama seperti dalam organisasi TNI, pergantian pimpinan Polda Sulut adalah hal biasa sebagai satu dinamika bagi kemajuan organisasi dan peningkatan kemampuan pejabat yang bersangkutan.”kata Mayjen TNI Santos G. Matondang kepada media ini, usai acara pisah sambut itu.









Menurut Santos, selama ini unsur forkopimda di Sulut terjalin sinergitas dan kerjasama yang baik sesuai tupoksi masing-masing, khususnya sinergitas TNI-Polri dalam mendukung program pembangunan di Sulut.





Dia menambahkan, selain mendukung percepatan dan kesuksekan pembangunan di seluruh Kabupaten dan Kota di Sulut, salah satu agenda penting dan strategis pada tahun 2020 adalah agenda Pilkada serentak di sejumlah daerah di Sulut.





“Selamat bertugas dan sukses ditempat baru lrjen Pol. DR R. Sigid Tri Hardjanto, SH.M.Si. Terima kasih atas kerjasama selama tugas di Sulawesi Utara dan selamat datang Irjen Pol.Drs Royke Lumowa, M.M. dan selamat sukses dalam jalani tugas sebagai Kapolda Sulut,” tandas Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang sambil berharap dengan pergantian pejabat Kapolda Sulut ini seluruh jajaran TNI dan Polri di Sulut semakin sinergis khususnya dalam menghadapi dan mensukseskan pesta demokrasi Pilkada pada akhir tahun 2020 mendatang.





Dalam kesempatan itu selain Gubernur Sulut Olly Dondokambey,dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw dan Pangdam XIII/Merdeka turut hadiri Ketua DPRD Sulut, Danlantamal, Kajati Sulut, Uskup Keuskupan Manado, Ketua Sinode GMIM para Bupati dan Walikota se-Sulut serta para Kapolres dalam jajaran Polda Sulut.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages