KEPALA KAMPUNG MOSSO PAPUA DAN KELUARGA DAPATKAN LAYANAN KESEHATAN - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 23, 2020

KEPALA KAMPUNG MOSSO PAPUA DAN KELUARGA DAPATKAN LAYANAN KESEHATAN





KEPALA KAMPUNG MOSSO PAPUA DAN KELUARGA DAPATKAN LAYANAN KESEHATAN
Pos Mosso Kompi Tempur C Satgas Yonif 713/Satya Tama, Serda Andre Tarigan sebagai Wadanpos beserta rekan prajuritnya menggelar kegiatan pengobatan Door To Door bertempat di kampung Mosso Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Provinsi Papua. Senin (22/06/2020)

Pelaksanaan pengobatan Door To Door ke rumah-rumah warga kampung Mosso ini yang kali ini dilaksanakan di rumah kepala kampung Mosso bapak Agus Wefapoa dan keluarga adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh pos Mosso.

Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol menegaskan kepada media tulis "Dengan adanya kami Satgas Yonif 713/Satya Tama dimanapun Pos berada, kami siap membantu masyarakat dibidang kesehatan tanpa pungutan, maka dari itu saya sampaikan kepada para Danpos agar mensosialisasikan kepada warga sekitaran posnya apabila mengalami sakit karena fasilitas kesehatan sangat jauh ke Puskesmas datanglah ke pos, pasti itu di bantu" ungkap Dansatgas Yonif 713/ST.

Kegunanaan pelaksanaan ini pun supaya makin mempererat tali silahturahmi serta menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dengan anggota prajurit Pos Mosso Kompi Tempur C.

Kepala kampung bapak Agus Wefapoa dan keluarga bersyukur atas pengobatan yang diberikan oleh personil kesehatan pos Mosso ini, kiranya Tuhan membalasnya, serta personil pos pun akan senantiasa dalam keadaan sehat, tuturnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages