LETKOL INF DONY DANSATGAS YONIF 713/ST TINJAU KESIAPAN PERSONIL PENGAMANAN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 13, 2020

LETKOL INF DONY DANSATGAS YONIF 713/ST TINJAU KESIAPAN PERSONIL PENGAMANAN




LETKOL INF DONY DANSATGAS YONIF 713/ST TINJAU KESIAPAN PERSONIL PENGAMANAN 
Untuk mengantisipasi perkembangan situasi di Kota Jayapura Provinsi Papua yang beberapa hari terakhir diberitakan akan ada unjuk rasa oleh sekelompok orang dan untuk menciptakan ketertiban dan keamanan Kota Jayapura maka Satgas Pamtas Yonif 713/ST menerjunkan personilnya sebanyak 2 SST.

Dan untuk memastikan kesiapan pasukan tersebut Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol terjun langsung kelapangan untuk mengecek kesiapan personilnya yang telah di persiapkan dalam mengantisipasi unras ini serta untuk memberikan arahan dan petunjuk di dalam melaksanakan tugas pengamanan. Kamis (11/06/2020)

Dony dalam keterangannya mengatakan kami Satgas Yonif 713/ST menurunkan kekuatan 2 SST, yang di tempatkan di dua tempat berbeda baik itu di Korem 172/PWY dan di Kodim 1701/Jayapura.

2 SST tersebut di pimpin oleh 2 Perwira handal Satgas yakni Lettu Inf Prabowo dan Letda Inf Sudirman Mandiangan.

Karena pasukan ini dipersiapkan untuk sewaktu-waktu di gerakkan maka saya sebagai Dansatgas turun langsung mengecek kesiapan mereka, hal ini saya lakukan tidak lain adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan prajurit saya dilapangan.

Disamping itu kehadiran saya juga  untuk memberikan motivasi dan semangat bagi mereka agar di dalam melaksanakan tugas senantiasa tetap bersemangat, tulus,iklas dan tentunya tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan.

Tetap jaga kesehatan, makan dengan teratur, istirahat yang cukup, jangan main hp sampai larut malam dan lain sebagainya.

Mari kita sama-sama berdoa agar di dalam melaksanakan tugas ini kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga selalu tercipta keamanan dan ketertiban.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages