PEMBINAAN FISIK LANJUTAN BAGI PEMUDA ARSO YANG INGIN MENJADI TNI DAN POLRI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 24, 2020

PEMBINAAN FISIK LANJUTAN BAGI PEMUDA ARSO YANG INGIN MENJADI TNI DAN POLRI

PEMBINAAN FISIK LANJUTAN BAGI PEMUDA ARSO YANG INGIN MENJADI TNI DAN POLRI
Cita-cita untuk menjadi anggota TNI-POLRI tidaklah mudah, dibutuhkan kesiapan dalam banyak hal, seperti kesiapan fisik.
Dan untuk mencapai fisik yang prima tidak didapatkan dengan begitu saja namun didapatkan dengan latihan yang baik,teratur,terencana dan tekad yang kuat.
Melihat hal itulah maka personil Pos Kout memberikan pelatihan fisik bagi pemuda-pemuda Arso 1 Kab.Keerom Provinsi Papua yang mempunyai cita-cita ingin menjadi anggota TNI dan Polri. Rabu (24/06/2020)
Hal ini dikatakan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.l.Pol dalam keterangannya di Pos Kotis Skouw.
Dengan dipimpin langsung oleh Letda Ckm Muhammad Syaban (Dantonkes Satgas Yonif 713/ST) dan tim dari personil Pos Kout memberikan pelatihan fisik bagi para pemuda Arso 1 yang akan mendaftar menjadi TNI-POLRI.

Syaban mengatakan pelatihan para pemuda ini kami laksanakan  bertempat di Sanggaria Jln. Transit Km 31 Arso Kota Kec. Arso Kab. Keerom Provinsi Papua. 

Latihan Push Up,Sit Up dan lari adalah materi yang diberikan Syaban dan tim, agar nantinya fisik mereka akan terbina dan akhirnya nanti bisa mengikuti tes dengan baik dan lulus.

Pada kesempatan ini ada tiga orang pemuda yang hadir yaitu saudara  Alfian 18 tahun pemuda Arso 6, Yusri 17 tahun pemuda Arso 6 dan Ikhsan 18 tahun pemuda Arso 7.

Ketiga pemuda ini sangat bersemangat dengan selalu mengikuti aba-aba dari personil Pos Kout yang memimpin mereka.

Alfian mengutarakan bahwa dia sudah dari sejak kecil mempunyai cita-cita ingin menjadi anggota TNI, untuk itu saya rajin berlatih terlebih saat ini bapak-bapak dari Pos Kout mau membantu saya dan kami disini dengan memberikan pelatihan fisik. 

Doa dan harapan kami semoga kita semua selalu mendapatkan yang terbaik dari apa yang kita telah cita-citakan,pungkasnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages