SERKA SPEIKEN LUMENTA SAMBANGI MASYARAKAT YANG SAKIT - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 23, 2020

SERKA SPEIKEN LUMENTA SAMBANGI MASYARAKAT YANG SAKIT

SERKA SPEIKEN LUMENTA SAMBANGI MASYARAKAT YANG SAKIT
Sebagai seorang tenaga medis yang mempunyai ilmu dan kemampuan maka ilmu dan kemampuannya itu harus bisa dipergunakan untuk membantu orang lain.
Hal itulah yang disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol ketika menerima laporan dari Danki C Lettu Inf KP Simajuntak ketika anak buahnya Serka Speiken (Bakes Ki C Satgas Yonif 713/ST) dan tim menyambangi masyarakat di Skouw Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua untuk memberikan layanan kesehatan. Selasa (23/06/2020)
Simajuntak menuturkan bahwa anak buahnya Serka Speiken bersama  tim memberikan pengobatan langsung menyambangi masyarakat kerumah-rumah mereka.
Dansatgas kembali menambahkan dalam kegiatan ini Serka Speiken dan tim berhasil menyambangi empat orang masyarakat di rumah mereka masing-masing diantaranya Ibu Ketsya Lilifkena umur  38 keluhan Nyeri tulang belakang, Ibu Marselina Kemo Umur  28 tahun Keluhan Kepala pusing & Demam, Ibu Persila Kemo Umur  30 tahun Keluhan  Tegang pangkal leher & sakit kepala (Hipertensi)  dan Suryani Umur 22 tahun Keluhan Hipertensi.
Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat Kp. Skouw Mabo yang mengalami sakit karena fasilitas kesehatan sangat terbatas. 
Disamping itu juga untuk mempererat tali silahturahmi serta untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dengan anggota Pos Ramil Tami.

Terimakasih bapak Speiken dan teman-teman yang telah mengobati saya ungkap Ibu Ketsya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages