SERTU TEGUH BAKES POS KALIASIN CEK KESEHATAN MASYARAKAT - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, June 28, 2020

SERTU TEGUH BAKES POS KALIASIN CEK KESEHATAN MASYARAKAT

SERTU TEGUH BAKES POS KALIASIN CEK KESEHATAN MASYARAKAT 
Sertu Teguh Bakes Pos Kaliasin Satgas Yonif 713/ST bersama dengan satu tim personil Pos Kaliasin mengecek kesehatan masyarakat kampung Kibay Distrik Arso Timur  Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua. Minggu (28/06/2020)
Hal tersebut di sampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw.
Dansatgas mengungkapkan kegiatan pengecekan kesehatan masyarakat kampung Kibay ini dilaksanakan oleh Sertu Teguh dengan satu tim personil Pos Kaliasin.
Lebih lanjut Dansatgas berkata bahwa membantu masyarakat merupakan suatu kehormatan bagi kami dan suatu kebanggaan bagi kami.
Masyarakat sehat kamipun ikut senang, masyarakat sakit kamipun ikut bersedih, tambahnya.
Sertu Teguh mengatakan dalam kegiatan ini kami berhasil mengecek dan memeriksa sekaligus memberikan obat kepada bapak Alwis umur 55 tahun keluhan demam dan batuk, mama Ain umur 52 tahun keluhan batuk, Pace Daniel umur  45 tahun keluhan sakit sakit badan, bapak Charles umur  48 tahun keluhan demam,sakit kepala dan mama Agnes umur 56 tahun keluhan batuk.
Usai pengecekan kesehatan dan diberikan obat Mama Agnes mewakili masyarakat lainnya mengucapkan terimakasih kepada Sertu Teguh dan tim dari Pos Kaliasin karena telah mengecek kesehatan kami dan memberikan obat bagi kami, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat sehingga bisa saling membantu antara satu dan yang lainnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages