PENDAMPINGAN OLEH BABINSA BULUDE DALAM PENYALURAN BANTUAN BIBIT TERNAK AYAM DAN BAWANG KEPADA PETANI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 9, 2020

PENDAMPINGAN OLEH BABINSA BULUDE DALAM PENYALURAN BANTUAN BIBIT TERNAK AYAM DAN BAWANG KEPADA PETANI

PENDAMPINGAN OLEH BABINSA BULUDE DALAM PENYALURAN BANTUAN BIBIT TERNAK AYAM DAN BAWANG KEPADA PETANI
BULUDE Selasa tanggal 7 Juli 2020 bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Bulude Kecamatan Kabaruan, telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan berupa Bibit ternak ayam pedaging dan bibit bawang merah oleh Pemerintah Desa Bulude dan Babinsa.
Penyaluran bantuan dari pemerintah tersebut merupakan lanjutan dari program pemerintah khususnya terhadap warga masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus corona atau Covid 19 Desa Bulude.  Dua jenis bantuan yang disalurkan yaitu bibit ternak ayam pedaging dan bibit bawang merah yang masing masing diterima oleh 6 Orang yang akan beternak ayam pedaging dan 8 orang petani bawang merah.
Dalam rangka penyaluran bantuan bibit ayam pedaging dan bibit bawang merah kepada 14 orang warga masyarakat yang berhak menerima dan untuk memberikan kepercayaan kepada warga masyarakat agar penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran,  pemerintah Desa Bulude mendapatkan pendampingan oleh TNI dari Koramil 1312-01/Kabaruan.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Sertu Arnisto Tuwoliu Babinsa Bulude Koramil 1312-01/Kabaruan, Riane Malendes, S.E Sekertaris Desa Bulude dan perangkat Desa serta warga masyarakat penerima bantuan.
Dalam penyaluran bantuan tersebut, Sertu Arnisto Tuwoliu Babinsa Bulude menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan bantuan pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak akibat virus Corona sehingga setelah diterima, segera lakukan budidaya baik ternak ayam pedaging dan juga bawang merah.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages