Pangdam XIII/Merdeka Terima Audiensi GM PT PLN Unit Suluttenggo - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, November 6, 2020

Pangdam XIII/Merdeka Terima Audiensi GM PT PLN Unit Suluttenggo






Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) menerima audiensi General Manager PT PLN Persero Unit Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) Leo Basuki bersama Staf PT PLN Persero Unit Suluttenggo bertempat di Lobby Lantai 1 Makodam XIII/Merdeka, Kamis (5/11/2020).





Baca Juga :
Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2020,
Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Upacara Sumpah Pemuda









Pangdam XIII/Merdeka dalam audiensi tersebut mengatakan bahwa Kodam XIII/Merdeka ini baru diaktifkan kembali pada Tahun 2016 sehingga masih tergolong baru dan masih perlu banyak bantuan dari beberapa pihak termasuk PT PLN Persero, Oleh sebab itu Pangdam XIII/Merdeka berharap agar PT PLN Persero dapat membantu Kodam XIII/Merdeka dalam hal penyediaan suplai listrik Kodam XIII/Merdeka ke depan. namun dibalik itu Kodam XIII/Merdeka akan tetap membantu PT PLN Persero apabila diperlukan.









"Dalam hal menghadapi tantangan tugas ke depan, kami berharap agar PT PLN Persero dapat membantu Kodam XIII/Merdeka dalam hal ketersediaan Listrik di wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka mencakup wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah. Selain itu Kodam XIII/Merdeka juga akan selalu membantu PT PLN Persero dalam hal pengamanan apabila diperlukan." Ujar Pangdam.









Sedangkan dalam pertemuannya dengan Pangdam XIII/Merdeka, General Manager PT PLN Persero Unit Suluttenggo Leo Basuki menyampaikan bahwa PT PLN Persero akan selalu bekerja sama dengan Kodam XIII/Merdeka dalam hal pelayanan kebutuhan listrik rumah warga, kerja sama yang diharapkan PT PLN Persero berupa dukungan personel Kodam XIII/Merdeka apabila dibutuhkan dalam rangka pengamanan serta penertiban ranting pohon yang mengganggu kabel listrik bertegangan tinggi.









Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka bersama General Manager PT PLN Persero Unit Suluttenggo membahas tentang kerjasama antara PT PLN Persero dengan Kodam XIII/Merdeka dalam rangka menghadapi pemilu serentak yang akan dilaksanakan di beberapa daerah wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka dan PT PLN Persero Unit Suluttenggo.









Di akhir Audiensi Pangdam XIII/Merdeka dan General Manager PT PLN Persero Unit Suluttenggo saling bertukar cindera mata dan melaksanakan sesi foto bersama di teras Kodam XIII/Merdeka.









Dalam Audiensi Tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., Asren Kodam XIII/Merdeka, Asops Kasdam XIII/Merdeka, Aster Kasdam XIII/Merdeka, Aslog Kasdam XIII/Merdeka, Asintel Kasdam XIII/Merdeka dan Kapendam XIII/Merdeka.






1 comment:

Irdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Tim Wasev SOPS TNI | Kodam XIII Merdeka said...

[…] ← Pangdam XIII/Merdeka Terima Audiensi GM PT PLN Unit Suluttenggo […]

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages