BABINSA RAMIL 10/MARORE BERSAMA JEMAAT KARYA BAKTI DI GEREJA - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 31, 2020

BABINSA RAMIL 10/MARORE BERSAMA JEMAAT KARYA BAKTI DI GEREJA

BABINSA RAMIL 10/MARORE BERSAMA JEMAAT KARYA BAKTI DI GEREJA
Pada hari Kamis tanggal, 17  Desember 2020  bertempat di Desa Kawio Kec. Kepl  Marore
Ditengah kebersamaan Satuan tugas Kodim 1301/Sangihe, Babinsa. Serda Frets Dumais beserta Jemaat Gereja GMIST SMIRNA Kawio Desa Kawio Kec.Kepl Marore  salah satunya Desa diperbatasan pulau kecil terluar,  dalam rangka menjelang Natal tahun ini   Babinsa serta warga jemaat bergotong royong melaksanakan karya bakti pengecetan Gereja agar terlihat bersih, indah serta nyaman lingkungan bagi jemaat nantinya melaksanakan kegiatan Ibadah.
Babinsa Serda Frets Dumais  mengatakan, kepada warga jemaat  mari  menyiapkan rumah ibadah yang bersih. Baik dari dalam gedung gereja maupun diluar gedung gereja, termasuk pengecetan. Agar  tempat ibadah dalam keadaan bersih dan rapih. Hal ini mencerminkan bahwa didalam beribadah, hati kita harus bersih dan damai. Apalagi ibadah Hari Raya Natal yang sangat mengandung arti tentang iman dan takwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa,

Lanjutnya, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan tersebut tidak menetap pada satu lokasi saja. Namun semua lokasi yang dilihat kotor, harus diadakan pembersihan melalui kerja bakti bersama warga masyarakat yang ada di Desa Kawio Karna memang sudah saatnya membenahi kebersihan gereja.

Kita tahu ini sudah minggu pertengahan bulan Desember,  Dan kita semua agama Nasrani akan merayakan Hari Raya Natal 25 Desember 2020.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages