SATGAS PAM PUTER 711/RKS PULAU KAWALUSO MEMBERIKAN BANTUAN TEMPAT IBADAH - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 4, 2020

SATGAS PAM PUTER 711/RKS PULAU KAWALUSO MEMBERIKAN BANTUAN TEMPAT IBADAH

 SATGAS PAM PUTER 711/RKS PULAU KAWALUSO MEMBERIKAN BANTUAN TEMPAT IBADAH Pada hari Jumat 04  Desember 2020 pukul 12.45 Wita setelah pelaksanaan Sholat Jumat Danpos Kawaluso Lettu Inf Ihram bersama anggota yg beragama muslim memberikan bantuan tempat ibadah Masjid Tawaqal pulau Kawaluso berupa biaya pemasangan instalasi listerik.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua remaja Masjid Tawaqal Kawaluso An. Kadir Saragheti dan disaksi oleh Kapospol Kawaluso, Tokoh agama dan beberapa warga yg selesai sholat Jumat penyampaian dari Danposad Kawaluso bahwa sebenarnya rencana akan memberikan bantuan berupa mesin Generator tetapi setelah berkoordinasi dengan jemaah masjid dan saran dari mereka kalau bisa bantuan tersebut berupa biaya pemasangan instalasi listrik berhubung PLN sudah masuk di Kawaluso sedangkan masjidnya belum terpasang kabel instalasi, atas saran tersebut sehingga bantuan yg diberikan berupa biaya pemasangan instalasi listerik, selanjutnya Danpos Kawaluso akan berkoordinasi dengan pihak PLN agar segara melakukan pemasangan instalasi dan diusahakan dalam minggu ini lampunya sudah menyalah.

Dari pengurus masjid Tawaqal diwakili oleh Tokoh agama An. Meringgit Basir melalui penyampaiannya bahwa selama ini untuk penerangan di masjid kita menggunakan mesin Generator sehingga kami sangat berterima kasih kepada pihak Satgas karena telah memberi bantuan dan insha Allah Tuhan akan membalas atas kebaikannya. 




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages