Komandan MTF UNIFIL Kunjugi KRI Sultan Hasanuddin 366 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 8, 2021

Komandan MTF UNIFIL Kunjugi KRI Sultan Hasanuddin 366




(Puspen TNI). Usai dilantik sebagai Komandan MTF UNIFIL  beberapa waktu yang lalu, Rear Admiral Schulz melakukan kunjungan kerja pertama kalinya ke KRI Sultan Hasanuddin 366.

Kedatangan Komandan Maritime Task Force (MTF) Nations Interem Force in Lebanon (UNIFIL) beserta rombongan disambut oleh Komandan KRI Sultan Hasanuddin 366 sekaligus sebagai Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-L/ UNIFIL Letkol Laut (P) Ludfy, S.T., MMDS, yang didampingi beberapa perwira KRI. Kunjungan ini dilakukan pada saat kapal sedang Short Maintenance Period (SMP), bertempat di pelabuhan Beirut, Minggu (7/2/2021). 
 
Dalam kunjungan tersebut, Komandan MTF UNIFIL meninjau beberapa pos tempur diantaranya, pusat informasi tempur, anjungan, ruang mesin dan MCR serta heli Dauphin AS-365 HR-360. Selanjutnya melaksanakan diskusi tentang kegiatan MTF UNIFIL pada misi perdamaian di Lebanon yang telah dilaksanakan oleh KRI Sultan Hasanuddin 366 selama satu tahun.

Kunjungan diakhiri dengan saling bertukar cinderamata, penulisan kesan dan pesan serta foto bersama. Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir dalam kunjungan ini Deputy Maritime Task Force Commander–Chief of Staf (DMTFC – COS) Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo, S.E, Staf MTF N5 CDR Volker Burns dan Staf MTF MA Lt CDR Stefan Meier.

Autentikasi: 

Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (P) Djawara Heny Twies Whimbo

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages