Kodam XIII/Merdeka Gelar Rakornis Bidang Operasi - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 24, 2021

Kodam XIII/Merdeka Gelar Rakornis Bidang Operasi

Pendam XIII/Merdeka, Kodam XIII/Merdeka menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) bidang Operasi secara tatap muka dan Virtual bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Selasa (23/3/2021).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan dari komando atas, untuk itu diperlukan suatu rapat koordinasi agar dapat menindak lanjuti kebijakan-kebijakan selama Program Kerja Tahun Anggaran 2021.

"Rakornis ini adalah agenda tahunan Staf Operasi Kodam XIII/Merdeka beserta jajaran untuk membahas kebijakan-kebijakan dalam pelaksanaan Program Kerja Tahun Anggaran 2021." Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa selain membahas tentang pelaksanaan program kerja Tahun Anggaran 2021, Rakornis tersebut juga bertujuan untuk mengevaluasi program kerja Tahun Anggaran 2020 yang telah dilaksanakan.

"Rakornis tersebut juga membahas tentang evaluasi seluruh rangkaian kegiatan yang telah terlaksana selama Tahun Anggaran 2020." Ucap Kapendam

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Asisten Operasi Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Raden Agus Prasetyo Utomo, S.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat Staf Operasi di Jajaran Kodam XIII/Merdeka.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages