Sambut HUT Kemerdekaan RI Museum Sudirman adakan penyemprotan desinfektan - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 13, 2021

Sambut HUT Kemerdekaan RI Museum Sudirman adakan penyemprotan desinfektan


Musmonpus, Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 76 Museum Jenderal mengadakan penyemprotan desinfektan bertempat di Museum Jenderal Besar Sudirman Yogyakarta, Kamis 12 Agustus 2021.

Disamping penyemprotan desinfektan, juga dilaksanakan pembersihan lantai, kaca, pintu dan jendela. kegiatan dari Grand Kangen Hotel Yogyakarta yang dipimpin oleh GM Bp Abdul Rozaq Trenggono bersama 20 orang ini didahului dengan kunjungan Museum serta pemberian cindera mata berupa masker dan hand sanitizer di Museum Jenderal Besar Sudirman.

Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa Grand Kangen Hotel Yogyakarta kunjungi Museum Jenderal Besar Sudirman dalam rangka menyambut  HUT kemerdekaan RI ke 76 Grand Kangen Hotel yang dipimpin oleh General Manajer Bapak Abdul Rozaq Trenggono berkunjung ke Museum Jenderal Besar Sudirman dengan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. 

Lebih lanjut Kabalak sampaikan bahwa meskipun kegiatan bisnis perhotelan yang sedang lesu tetapi tidak menyurutkan untuk melaksanakan kegiatan sosial utamanya di tempat bersejarah yaitu Museum Jenderal Besar Sudirman dengan tujuan bisa meneladani semangat pantang menyerah Jenderal Sudirman yang dapat menjadi  contoh meskipun musuhnya berbeda yaitu jaman mempertahankan kemerdekaan musuhnya kelihatan sedangkan sekarang musuh kita berbeda yaitu virus covid-19 yang tidak tampak. 

Kabalak juga berpesan bahwa kita semua perlu bahu membahu dan bersama-sama melawan virus agar wabah ini agar segera berakhir serta kita bisa hidup normal kembali.

Kunjungan dilaksanakan dari jam 08.00 hingga 14.30 Wib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages