Dikjurba Regzi Tahun 2021 Kunjungi Museum dan Monumen Peta - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, August 14, 2021

Dikjurba Regzi Tahun 2021 Kunjungi Museum dan Monumen Peta


Musmonpus, Pendidikan Kejuruan Bintara (Dikjurba) Reguler Zeni  (Regzi) Tahun 2021  Kunjungi Museum dan Monumen Peta di Musmon Peta, Jl. Jend. Sudirman Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat,  Sabtu 14 Agustus 2021.

Menurut Kepala  Monumen dan Museum Peta (Kamus) Kapten Czi Suprihono mengatakan rombongan Siswa Dikjurba Regzi Tahun 2021 yang berjumlah 45 orang Dipimpin Serma Subiantara, disambut langsung oleh Kepala Museum  dan dipandu oleh Ibu Ani dan Ibu Yulis F.

"Siswa Dikjurba Regzi Tahun 2021 yang berjumlah 45 orang Dipimpin Serma Subiantara, setelah disambut langsung dipandu oleh Ibu Ani dan Ibu Yulis F." ujar Kamus Mon Peta


Kegiatan dimulai dari jam 11.30 hingga 12.00 dengan berkeliling sekitar museum dan mendapat penjelasan dari pemandu.

Kemudian ditempat terpisah Kabalakmusmonpus Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa melalui kegiatan kunjungan oleh Siswa Dikjurba Regzi  akan membekali pengetahuan kepada siswa tersebut khususnya tentang sejarah perjuangan bangsa sebelum kemerdekaan dan pasca kemerdekaan sehingga akan menumbuhkan jiwa patriotisme, Nasionalisme dan cinta tanah air dan sekaligus  menanamkan rasa  cinta kepada museum.



No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages